Kampus Ini Dikecam Setelah Gunakan Foto Artis Terkenal Korea Untuk Iklan Tidak Senonoh

0 Comments



Sebuah kampus dikecam setelah menggunakan foto Seolhyun AOA untuk promosi secara vulgar.

Pada 6 Oktober lalu netizen Korea dihebohkan dengan sebuah foto yang diambil dari sebuah festival di kampus Gyeongsang National University.

Dalam foto tersebut, terlihat berbagai banner dengan model dewasa yang hanya menggunakan bikini. Selain itu juga terdapat foto Seolhyun yang belakangan menjadi viral. Juga terdapat kalimat sugestif yang berbunyi,"Kalian ingin makan ini, kan?"

Berbagai menu makanan yang terdapat dalam toko tersebut terpampang di bawah foto Seolhyun. Menu-menu ini juga memiliki nama yang vulgar, seperti "Panggangan yang ditusuk tongkat," "Mie punya dia (wanita) tebal dan pedas," "Menyewa kamar ramen keju untuk pacar (wanita)," dan "Oppa, aku Sundae tumis panas."

Setelah mendapatkan kecaman, kampus yang bersangkutan kemudian melayangkan permintaan maaf dengan mengatakan, "Kami minta maaf kepada semua orang. Kepada Seolhyun, model bikini dan juga para mahasiswa di Gyeongsang National University."

Ini bukan pertama kalinya kejadian seperti ini terjadi, sebelumnya seorang mahasiswa juga sempat dituntut karena menggunakan foto Kyungri Nine Muses. (www.kpopchart.net)

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: