Gaun Hyorin SISTAR dan Chorong Apink Menuai Kontroversi

0 Comments



Busana yang dikenakan Hyorin SISTAR dan Chorong Apink pada '2015 Hallyu Dream Festival' menuai kontroversi.

Festival 'Hallyu Dream' 2015 yang digelar di Gyeongju Stadium pada 20 September lalu dihadiri oleh berbagai grup idol mulai dari grup idol senior hingga grup rookie yang baru beberapa bulan melakukan debut mereka.

Seperti acara besar pada umumnya, grup idol terlebih dahulu akan disambut oleh banyak media saat berlenggang di atas karpet merah. Namun pada karpet merah '2015 Hallyu Dream Festival' kemarin sore seluruh perhatian tersorot pada busana yang dikenakan oleh dua anggota grup idol yakni Hyorin dan Chorong.

Bagaimana tidak, anggota girl grup SISTAR dan Apink ini menampilkan busana yang sedikit lebih mencolok dari busana yang dikenakan anggota grup idol lainnya.

Dari foto di atas, terlihat Hyorin mengenakan gaun seksi yang memamerkan bagian atas tubuhnya dengan cukup 'berani' dan begitu pula pada bagian bawah yang cukup minim.

Selain Hyorin, Chorong Apink juga menjadi pusat perhatian karena busana yang dikenakannya memamerkan bagian belakang tubuh seksinya, namun tertutup di bagian depan. Pakaian yang sama juga pernah digunakan oleh Dasom SISTAR pada '2015 Dream Concert' yang digelar pada 23 Mei 2015 lalu.

Netizen yang melihat kedua busana personil girl grup ini memberikan respon yang beragam. Mulai dari mengatakan gaun terlihat aneh, hingga mengkomentari make up dan tubuh dari Hyorin SISTAR yang dianggap jelek. Namun beberapa netizen juga beranggapan, "Hyorin tampak gemuk di sini tapi aku pribadi suka betapa dia terlihat sehat."

Begitu pula yang terjadi pada Chorong, berbagai respon dari kalangan netizen pun mewarnai beberapa komentar seperti, "Jadi, siapa yang mengambil setengah busananya?" "Membuatku ingin melindunginya dengan jaketku," "Aku pikir dia terlihat cantik pada foto gambar depan lalu melihat ke punggungnya .. ke ke ke ke wow," dan lainnya.

Bagaimana menurut kalian dengan busana yang dikenakan oleh Hyorin dan Chorong? (www.kpopchart.net)


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: