Ramadhan Bersama, Bagi Pengantin Baru

0 Comments

Bulan ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia. Bagi pasangan pengantin baru, tentunya menjalankan ibadah di bulan ramadhan menjadi berbeda dari ramadhan sebelumnya. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama pasangan saat bulan ramadhan.
 
Bulan ramadhan bukan berarti Anda tidak bisa melakukan hubungan intim bersama pasangan. Bahkan hubungan intim sangat disarankan bagi para pengantin baru.

Hubungan tersebut bisa meningkatkan keharmonisan dalam keluarga. Oleh karena itu, gunakan waktu malam hari untuk melakukan hubungan tersebut. Selain tidak dilarang, melakukan hubungan di malam hari juga jauh lebih baik daripada di siang hari, apalagi saat ramadhan.
Semua pasangan yang sudah remi menikah pasti menginginkan hubungan intim yang sehat. 


Saat ramadhan, pintar-pintarlah dalam mencari waktu yang tepat. Sebaiknya gunakan waktu awal malam untuk berhubungan intim.
Hindari waktu menjelang sahur karena ditakutkan bisa membuat Anda dan pasangan terlena dan melebihi waktu imsak. Jika sudah begitu, maka pahala bulan ramadhan Anda akan rusak.
Suami istri memang sudah dibolehkan untuk bermesraan sepanjang hari. Namun berhati-hatilah untuk melakukannya terutama di bulan ramadhan. Sebaiknya lakukan kegiatan lain yang bermanfaat di siang hari agar terhindar dari godaan setan.
Hindari kegiatan yang menjurus ke hubungan intim di siang hari. Hal ini bisa membuat pahala puasa Anda sia-sia.
Islam memang menyarankan kepada umatnya untuk menikah. Namun bagi pasangan baru. Menikah bukan berarti selalu melewatkan hari dengan berbulan madu tanpa menjalankan ibadah.
Apalagi seperti yang kita ketahui bersama, semua amalan akan dilipatgandakan pahalanya saat bulan ramadhan. Oleh karena itu, ajak pasangan Anda untuk ikut beribadah bersama.
Saat hari raya lebaran tiba, Anda dan pasangan bisa saling berkunjung ke rumah orang tua masing-masing. Bisa juga dengan mengadakan acara kumpul keluarga besar sekaligus. Hal ini penting untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga.(*)

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: